I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt Myspace Falling Objects @ JellyMuffin.com I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt Myspace Layouts

Perusahaan China Pamer Tablet 3D Tanpa Kacamata



BEIJING - Meskipun teknologi 3D masih tergolong baru di segmen consumer namun sepertinya kita segera akan melihat lebih banyak gadget yang dapat melakukan 3D tanpa memaksa pengguna untuk memakai kacamata khusus.

Baru-baru ini produsen asal China Rockchip memamerkan prototipe perangkat tablet yang dapat menampilkan video dan gambar 3D tanpa memerlukan kacamata khusus.

Namun sayangnya, rincian tentang tablet yang dijuluki Supernova X1 saat ini sulit didapat. Sehingga spesifik tentang bagaimana output perangkat 3D benar-benar bekerja juga tidak diketahui. Demikian Engadget melaporkan, Jumat (27/8/2010).

Akan tetapi laporan lainnya menyebutkan bahwa Supernova X1 akan membutuhkan video untuk diproses dengan software tertentu untuk menghasilkan efek 3D.

Laporan ini melanjutkan dengan membandingkan perangkat Nintendo 3DS bahwa tablet Rockchip akan membiarkan penggunanya mengatur efek 3D atau menonaktifkan sama sekali.

Menurut kabar yang beredar, tablet ini akan dipamerkan pada hajatan elektronik IFA, di Berlin, September mendatang. Akan tetapi, Rockchip enggan membeberkan lebih jauh mengenai rencana-rencana tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 HaNand_bLog. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy