I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt Myspace Falling Objects @ JellyMuffin.com I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt I ♥ ALLAH Swt Myspace Layouts

Rampage III Formula, Motherboard Handal Gamer PC



JAKARTA - ASUS menyematkan serangkaian fitur dan kegunaan untuk para game PC di Republic of Gamers (ROG) Rampage III Formula.

Salah satunya adalah degan menggunakan chipset Intel X58, yang memungkinkan dukungan prosesor tercepat yang kini tersedia di pasar, seperti CPU six-core i7-980X. Rampage III Formula juga dilengkapi dengan ROG Connect untuk overclocking, audio high definition, optimalisasi bandwidth untuk game online dengan GameFirst, dan pilihan power management yang dapat disesuaikan dengan kinerja yang diinginkan.

Menurut pihak Asus Indonesia, Minggu (22/8/2010), Rampage III Formula dilengkapi dengan antarmuka overclocking ROG Connect yang sudah menjadi ciri khas dari Republic of Gamers, memungkinkan pengguna untuk melakukan remote tweaking parameter sistem melalui koneksi USB, dengan menggunakan notebook atau PC desktop lainnya.

Mengingat ROG Connect bekerja pada tingkatan hardware, juga dapat melakukan fungsi monitoring menggunakan sistem lainnya, sehingga tidak menambah beban kerja, sehingga secara keseluruhan ROG Connect memungkinkan PC dapat di-overclock dan dapat melakukan benchmark pada potensi maksimal yang dimilikinya. Hal ini sangat ideal bagi para tuner yang ingin berkompetisi untuk mencatat nilai tertinggi.

Sebagai bagian dari jajaran produk Republic of Gamers, lanjut pihak Asus, Rampage III Formula juga memiliki keunggulan dari rancangannya yang sangat memudahkan para gamer. Dan memang sejak semula motherboard ini memang ditujukan untuk memungkinkan game PC yang lebih baik dan semakin menyenangkan.

Supreme FX X-Fi 2 menjadi perlengkapan baku, dengan dukungan suara surround EAX 5.0 dan rendering music dengan THX TruStudio PRO. Kesemuanya menghasilkan suara dengan detail ruang yang begitu jelas, memberikan kesan yang lebih mendalam, dengan memberikan kesan ruang yang semakin nyata sehingga gamer mendapatkan kegembiraan yang maksimal.

Untuk mengakselerasi saat bermain game online, Rampage III Formula dilengkapi dengan optimalisasi bandwidth dengan GameFirst, memungkinkan pengguna untuk memprioritaskan ketersediaan bandwidth dan tetap melanjutkan proses mengunduh bahkan sekaligus meneruskan permainan, tanpa perlu mengorbankan kinerja. GameFirst membantu meminimalkan dan bahkan meniadakan lag dan latency yang sangat penting pada online gaming.

Hal ini dimungkinkan dengan digunakannya Intel Ethernet, hardware yang memungkinkan mengurangi beban kerja prosesor saat online, sehingga kinerja dapat tetap pada tingkat optimal, bahkan saat sedang terkoneksi dengan intensitas tinggi.

PC Gaming membutuhkan power management yang fleksibel dan andal untuk dapat menjaga kinerja, terutama saat ter-overclock. Rampage III Formula diklaim menggunakan teknologi yang paling andal dan stabil pada sistem power management, seperti digunakannya VRM digital dan all-solid state capacitor, sehingga memungkinkan fleksibilitas dan fungsi yang dibutuhkan pada saat bermain game dengan resolusi tinggi dan overclocking tingkat ekstrim.

Pilihan komponen yang digunakan pada Rampage III Formula sudah menunjukan sendiri peran pentingnya sebagai motherboard untuk gaming, dengan kemampuan melepaskan panas dengan efisensi yang mengesankan. Daya tahannya juga merupakan nilai tambah yang ditawarkan motherboard terbaru ini, untuk digunakan dengan beban kerja tinggi dan tahan lama.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 HaNand_bLog. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy